Dorce Gamalama Sempat Tanggapi Besukan Artis Sebelum Kembali Masuk Rumah Sakit
Dorce Gamalama (tangkapan layar)

Bagikan:

SURABAYA - Seleb Dorce Gamalama kabarnya kembali masuk rumah sakit lantaran kesehatannya kembali turun. Sebelum itu, sebuah akun gosip di media sosial sempat mengunggah video yang memperlihatkan kondisi terakhir Dorce sebelum akhirnya dirawat lagi ke RS. 

"Ini video sebelum beliau koma, mohon doanya untuk kebaikan beliau. Saat ini beliau dirawat lagi di rumah sakit," tulis akun gosip @rumpi_gosip pada Kamis, 10 Februari.

Dorce Gamalama Tak Minta Dibesuk

Dalam video terlihat Dorce yang mengenakan kerudung abu-abu dalam kondisi terbaring. Ia bicara tentang jengukan artis kepadanya saat di rumah sakit.

"Artis-artis yang mau lihat saya, mau besuk saya tidak maksa untuk saya dibesuk. Terima kasih. Dan saya juga tidak hormat untuk dibesuk oleh siapa pun," ujar Dorce Gamalama.

Dorce menegaskan bahwa ia tidak pernah memaksa siapapun untuk menjenguknya, tapi dia akan berusaha menghargai teman-teman yang ingin menjenguk.

"Pokoknya saya namanya tamu, saya akan hargai saya akan hormati, tapi kalau tidak bisa yasudah daripada saya minta minta malu saya," lanjutnya.

Belum diketahui mengapa Dorce Gamalama kembali dirawat di rumah sakit. Kondisi koma yang sedang beredar juga tidak dikonfirmasi oleh pihak Dorce.

Artikel ini telah tayang dengan judul Pesan Terakhir Dorce Gamalama Sebelum Masuk Rumah Sakit Lagi karena Kondisi Menurun.

Selain terkait Dorce Gamalama, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.