Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Dorce Gamalama Akhirnya Mengembuskan Napas Terakhir
Dorce Gamalama (Foto: IG @dg_kcp)

Bagikan:

SURABAYA - Seleb Dorce Gamalama dikabarkan telah mengembuskan napas terakhirnya setelah kondisi kesehatannya beberapa kali mengalami penurunan. Kabar duka tersebut beredar dari pesan berantai dari salah satu sahabatnya, drg. Rita Dinah Kandi.

"INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI’UN. Semoga almarhum Dorce Gamalama, diberi tempat terbaik disi Nya. Semoga almarhum di maafkan segala dosanya dan di hisab segala amalan nya. Semoga Husnul Khotimah. Allahuma firlaha warhamha wa’afihi wa’fuanha. Semoga keluarga yang ditinggalkan di anugerahi kekuatan Iman, diberi ketabahan, keikhlasan dan kesabaran. Semoga Allah SWT melimpahkan atas almarhum maghfirah, rahmah, dan Jannah Nya. Aamiin YRA. Al Fatihah♥️♥️♥️Selamat jalan sahabatku sayang," tulis dari pesan tersebut.

Dorce Gamalama Terpapar COVID-19

Artis multitalenta itu dikabarkan masih berada di lokasi perawatan terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan. Ia belum dibawa ke rumah duka.

Kabar juga mengatakan bahwa Dorce Gamalama meninggal dunia pada pukul 7.30 WIB hari ini akibat terpapar COVID-19 hingga kondisinya semakin menurun dan meninggal.

Sebelumnya, kondisi kesehatan Dorce Gamalama semakin menurun dan kondisi tubuhnya juga jadi lebih kurus lantaran penyakit diabetes yang dideritanya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Kabar Duka, Dorce Gamalama Meninggal Dunia.

Selain terkait Dorce Gamalama, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.