Konflik Ayu Ting Ting dan Kartika Damayanti: Berujung Saling Cabut Laporan
Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Bagikan:

SURABAYA - Konflik Ayu Ting Ting dan Kartika Damayanti alias KD temui titik terang. Pedangdut Ayu memutuskan untuk mencabul laporan kepada KD. Pencabutan laporan dilakukan meski Ayu dan KD belum pernah bertatap muka secara langsung.

“Sudah hampir empat hari saya berkomunikasi dengan mas Pras (Prasetyo), kita sepakat untuk saling mencabut laporan,” ucap Sandy Arifin, kuasa hukum Ayu Ting Ting melansir Cumicumi.

"Mbak KD sudah kita tekankan untuk tidak melakukan hal-hal tidak baik atau melanggar hukum lagi," ujar Edi Prasetyo yang mewakili keluarga seleb Ayu Ting Ting.

Konflik Ayu Ting Ting dan Kartika Damayanti

Saat ini, Kartika Damayanti sedang berada di luar negeri namun ia berjanji tidak melakukan perbuatannya yaitu mencemarkan nama anak Ayu Ting Ting, Bilqis. Pihak KD juga sudah memberikan bukti pencabutan laporan kepada Ayu Ting Ting.

"Sehingga kemarin kami melalui mas Bambang sudah komunikasi dengan beliau dan beliau berjanji takkan mengulangi perbuatannya," tambahnya.

“Sudah sepakat tidak ingin membicarakan hal ke belakang. Karena masing-masing keluarga ingin beribadah untuk bulan Ramadhan ini supaya tidak ada lagi permasalahan dalam hukum di kemudian harinya,” kata Sandy.

Diketahui Ayu Ting Ting melaporkan Kartika Damayanti karena disebut melakukan penghinaan kepada anaknya, Bilqis. Akun Instagram @gundik_empang yang dilaporkan Ayu Ting Ting dimiliki Kartika Damayanti pada Agustus 2021.

Artikel ini telah tayang dengan judul Hina Anaknya, Ayu Ting Ting dan KD Sepakat Berdamai.

Selain terkait konflik Ayu Ting Ting dan Kartika Damayanti, dapatkan informasi dan berita daerah Jawa Timur melalui VOI Jatim.