6 Tips Menjadi High Value Woman: Salah Satu Karakter yang Menarik Perhatian
Ilustrasi tips menjadi High value woman (Карина Каржавина/Pexels)

Bagikan:

SURABAYA - Tak semua pria memandang wanita lewat fisik. Banyak pula pria yang lebih mementingkan kepribadiannya. Apalagi jika sang wanita memiliki high value woman, pria akan mencari tahu tentang karakter wanita tersebut. Bagi Anda yang ingin menarik perhatian pria, ikuti tips menjadi high value woman yang tepat. 

Tips Menjadi High Value Woman

Patut diketahui, seseorang yang memiliki karakter high value woman biasanya bersifat mandiri, tegas, dan tak suka dikekang. Selain itu mereka pandai menghadapi tantangan, tahu apa yang diinginkan, pun lihai membawa diri.

Meski menjadi high value woman bukan proses mudah, namun ciri-ciri berikut bisa memberi Anda gambaran tentang High Value Woman, dilansir VOI dari Parenting First Cry, Selasa, 26 April.

1. Tidak mudah tersinggung

High value woman tidak membiarkan situasi di luar kendali mengganggu kehidupan. Mereka mengakui nilainya dan tidak pernah mengecewakan orang lain. Mereka mengerti bagaimana berperilaku dalam situasi tertentu. Ini yang membedakan mereka dengan orang lain.

2. Pemberani

Apapun yang terjadi, mereka tidak akan membiarkan siapapun menjatuhkan mereka. Mereka adalah wanita percaya diri yang membela dirinya sendiri. 

Wanita yang memahami nilai dirinya dan tidak sembarang menjalin hubungan dianggap unik. Mereka bernilai tinggi karena mereka tahu nilainya dan memperlakukan orang lain dengan setara. 

Karena mencintai dan menghormati diri sendiri, mereka sadar bahwa hidupnya utuh dan indah bahkan saat tanpa pasangan. Jika Anda memiliki karakteristik sebagai seorang high value woman, Anda tidak hanya akan meningkatkan kualitas hidup, tetapi juga kehidupan orang lain.

3. Menghargai diri sendiri

High value woman menganggap dirinya sangat berharga. Mereka tak segan mengakhiri hubungan percintaan jika merasa seseorang tidak mencintai mereka dengan layak. Orang akan lebih menghormatinya jika dia menghargai dirinya sendiri dan orang lain. High value woman mencintai dirinya sendiri dan tak pernah merasa kekurangan.

4. Fokus pemperbaiki diri

High value woman memfokuskan diri pada self-growth yang membuat mereka lebih menikmati hidup. Mereka menghindari membandingkan diri dan pencapaian orang lain. Fokus utama mereka adalah bagaimana hari ini dapat lebih baik dari kemarin.

5. Tidak suka buang waktu

Seorang high value woman tidak perlu bermain-main atau memanipulasi orang lain untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Berpura-pura terlalu sibuk atau menyeret pria untuk bersenang-senang adalah hal yang mereka anggap tidak layak untuk diperhatikan.

Mereka tidak akan bertindak dengan cara yang bertentangan dengan keyakinannya. Mereka tahu kalau mereka unik dan tidak perlu membuktikannya kepada siapa pun.

6. Berhati baik

High value woman diberkati dengan rasa belas kasih tinggi. Mereka memperlakukan orang dengan sopan karena menganggap semua manusia berharga.

Karena pembawaan yang hangat, tak heran jika aura kecantikan yang terpancar pun terasa berbeda. Mereka senang membuat orang-orang disekitarnya merasa dicintai, disayangi, dan tidak segan mengungkapkan kasih sayang.