Kabar Terbaru Via Vallen: Terima Lamaran Chevra Yolandi Gara-gara Hormati Ibu
Via Vallen dan Chevra Yolandi (Instagram @viavallen)

Bagikan:

SURABAYA - Kabar terbaru Via Vallen menuai perhatian warganet. Pasalnya, ia dikabarkan menerima lamaran kekasihnya, Chevra Yolandi. Di media sosial juga beredar foto seserahan yang menampilkan nama sang pedangdut dan Chevra.

Kabar Terbaru Via Vallen

Terkait kabar tersebut, Via Vallen terkesan membenarkannya melalui sebuah video, Rabu, 11 Mei. Dalam unggahan videonya, ia menyampaikan alasan mengapa menyukai Chevra Yolandi.

"Mungkin nggak banyak yang tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu. Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu," kata Via Vallen.

Meski demikian, Via tak menyatakan dengan gamblang bahwa ia baru saja dilamar. Ia juga meminta penonton untuk menyaksikan video lengkapnya di kanal YouTube-nya.

"Gara2 deg2an jadi belepotan nih ngomongnya. Untuk video lengkapnya akan tayang besok, jam 3 sore di youtube " Via Vallen Official " yaa," katanya.

Dikabarkan Segera Menikah

Diketahui Via Vallen dan Chevra Yolandi sempat dikabarkan segera menikah. Pasalnya mereka kompak mengenakan baju pengantin.

"Kita (perempuan) akan menjadi ratu jika bersama orang yang tepat," tulis Via Vallen saat itu.

Akan tetapi Via Vallen dan Chevra Yolandi tidak menjelaskan apa maksud di balik foto tersebut. Keduanya sudah menjalin hubungan spesial sejak tahun 2021 karena berada di satu label yang sama.