Kabar Terbaru Egy Maulana: Tinggalkan FK Senica, Kini Berstatus Tanpa Klub
Egy Maulana Vikri saat membela FK Senica (Foto: Instagram @fk_senica)

Bagikan:

SURABAYA - Kabar terbaru Egy Maulana cukup menyita perhatian. Pasalnya, pemain dari Indonesia itu jadi komoditi di bursa transfer pemain. Ia kini menjadi pemain dengan status tanpa klub.

Kabar terbaru Egy Maulana

Egy Maulana Vikri bisa didapat secara gratis setelah ia tak lagi berada di klub asal Slovakia, FK Senica. Ia memutuskan cabut dari klub tersebut karena FK Senica tengah mengalami masalah keuangan.

Muncul rumor Egy Maulana akan kembali berkiprah di Liga 1 Indonesia. Persija Jakarta disebut-sebut sebagai klub baru mantan pemain Lechia Gdanks tersebut.

Rumor ini merebak setelah Egy Maulana dikabarkan mengikuti akun Instagram Persija Jakarta. Sementara Macan Kemayoran memajang foto Egy Maulana dan Witan di media sosial mereka.

Peluang Gabung di Lecce

Selain Persija, ada juga klub Serie A Italia, Lecce. Nama Egy Maulana dikaitkan dengan Lecce setelah klub itu dimiliki konsorsium baru yang di dalamnya terdapat pengusaha asal Indonesia.

Peluang untuk bergabung dengan Lecce terbilang kecil. Namun, bukan berarti mustahil untuk terwujud.

Harapan Penggemar

Pencinta sepak bola nasional berharap Egy Maulana meneruskan kiprahnya di luar negeri. Setidaknya, pemain berusia 21 tahun tersebut bisa bermain di klub Asia, seperti di Liga Jepang atau Korea.

Agen sang pemain, Dusan Bogdanovic, dalam beberapa kesempatan mengatakan, klub baru Egy Maulana akan segera diumumkan. Mari kita tunggu kemana akhirnya pemain yang dijuluki "Lionel Messi Indonesia" ini akan berlabuh.