Kembalinya Selera Humor Ridwan Kamil: Tanggapi Klaim Tiara Marleen dengan Jenaka
Ridwan Kamil di Sungai Aare (Foto via KBRI Swiss)

Bagikan:

SURABAYA - Duka yang meliputi keluarga Ridwan Kamil berujung pada dukungan masyarakat di seluruh Tanah Air. Meski pelan, Ridwan Kamil mulai menunjukkan kondisinya yang membaik pascaduka yang ia rasakan. Bahkan, selera humor Ridwan Kamil nampaknya mulai pulih.

Tanggapan Ridwan Kamil

Seperti saat Ridwan Kamil berkomentar atas pernyataan pedangdut Tiara Marleen yang sebelumnya mengklaim bahwa dirinya masih ada hubungan saudara dengan Gubernur Jawa Barat tersebut.

Tiara Marleen sendiri sempat mengatakan pernyataan yang mengejutkan bahwa dirinya masih punya ikatan saudara dengan Kang Emil, sapaan akrab untuk Ridwan Kamil.

"Untuk Pak Ridwan Kamil karena itu orangtua saya juga, kebetulan kita ada keluarga, walaupun sudah jauh bapakku sudah meninggal karena aku keiket dari bapak sama Pak Ridwan Kamil," ungkap Tiara Marleen, dikutip dari kanal YouTube Official Nitnot.

Pengakuan Tiara Marleen

Ia mengaku masih mempunyai hubungan keluarga dengan ayah kandung mendiang Eril dari ayahnya sudah meninggal dunia. Mengaku-ngaku keluarga jauh, Tiara Marleen belum bisa bertemu Ridwan Kamil lantaran pandemi COVID-19.

"Sudah lama juga (tidak bertemu), sebelum pandemi juga," lanjutnya.

Netizen yang bertanya secara langsung kepada Ridwan Kamil mengenai pernyataan Tiara Marleen. Netizen tersebut menanyakan hal rasa penasarannya lewat kolom komentar Instagram Ridwan Kamil. Jawabannya membuat warganet terhibur. "Benar. Saudara sebangsa dan tanah air," jawabnya.

Viral di Medsos

Balasan Ridwan Kamil itu di screenshot dan dibagikan di akun gosip @nyinyir_update_official. Mereka langsung ngakak ketika melihat reaksi Ridwan Kamil soal pengakuan Tiara Marleen. Ada pun menghujat Tiara Marleen karena dianggap memalukan.

"Ngakak sumpah. Duh malunya Tiara Marleen. Nggak mungkin masih saudara sedarah sama Pak Ridwan Kamil yang cerdas, bermatabat dan terhormat," tulis akun @umi*****.

"Ya Allah ngakak banget," ungkap akun @wiji_se*****22.

"Hahahahaha ngakak so hard euy," lanjut akun @andriana_nurul_fad*****.