Kabar Terbaru Wirda Mansur: Klaim Pernah Bertemu BTS, Warganet Sebut Halu
Wirda Mansur (Ig @wirda_mansur)

Bagikan:

SURABAYA - Warganet tak hanya menyoroti Yusuf Mansur, kabar terbaru Wirda Mansur juga jadi sorotan. Terbaru, ia disorot lantaran mengklaim pernah bertemu BTS, boyband dari Korea Selatan yang berpengaruh di dunia. Pengakuannya berujung pada cibiran dari warganet.

Kabar terbaru Wirda Mansur

Pengakuan tersebut diungkap Wirda saat berbincang dengan teman-temannya. Saat itu mereka membasa BTS yang viral di media sosial. Wirda kemudian mengatakan bahwa dirinya pernah bertemu BYS namun saat itu ia tak mengenal mereka.

"Gue pernah ketemu kok sama mereka. Cuma pada saat itu gue nggak tahu BTS itu siapa. Nggak tahu kenapa ya, kadang kalau kita nggak kenal-kenal amat suka ketemu," ujar Wirda Mansur, dilansir dari akun @rumpi_gosip.

Ini bukan pertama kalinya ucapan Wirna menuai cibiran warganet. Sebelumnya, pernyataan tentang kuliah di Oxford. Kini pernyataan pernah bertemu BTS pun menuai cibiran dari netizen.

Disebut Halusinasi

Warganet menyebut anak Ustaz Yusuf Mansur itu terlalu halusinasi pernah bertemu dengan BTS. "Halunya lancar sekali ya," komentar netizen.

"Temen gue ada kayak si W ini, doyan menghalu. Kalo halunya lagi kumat, kita teman-temannya pada iya-iyain aja karena sudah tahu," ujar yang lain.

Bahkan ada yang mengaitkan pernyataan Wirda dengan ayahnya, Yusuf Mansur. "Ketularan sombong kayak bapaknya," sambung yang lainnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Putri Yusuf Mansur, Wirda Mansur Disebut Halusinasi Pernah Bertemu BTS.

Selain terkait kabar terbaru Wirda Mansur, dapatkan informasi dan berita daerah Jawa Timur melalui VOI Jatim.