Kabar Terbaru Ruben Onsu: Tetap Bekerja Meski Ada Bercak Darah di Otak, Sarwendah Sebut Tetap Butuh Biaya
Ruben Onsu (Foto: IG @ruben_onsu)

Bagikan:

SURABAYA - Kabar terbaru Ruben Onsu terus mendapat perhatian dari penggemarnya. Terlebih saat ia sempat dilarikan ke rumah sakit.

Kabar terbaru Ruben Onsu

Terbaru, Ruben Onsu langsung bekerja setelah ia melakukan transfusi darah. Keputusan tersebut dinilai mengkhawatirkan. Menanggapi hal tersebut, Sarwendah menjawab kekhawatiran publik atas pernyataan tersebut.

"Kalau misalnya orang nanya, kenapa sih masih kerja? Realistis saja, kami juga walaupun sakit butuh biaya," jelas Sarwendah dikutip dari kanal YouTube Instens Investigasi, Selasa, 28 Juni.

Bercak Darah di Otak

Sebelumnya, Ruben menjelaskan bahwa ada bercak darah di otaknya. Hal itu membuat seleb tersebut harus menjalani transfusi darah 8 kantong karena ada tanda anemia.

Sarwendah mengatakan bahwa diam di rumah saja tak akan membuat kondisi fisik menjadi lebih baik. Karena itu Ruben tetap bekerja dengan tetap dipantau oleh dokter.

"Kalau orang yang sudah terbiasa kerja dan tiba-tiba disuruh diam saja di rumah, itu juga nggak mungkin. Malah bisa bertambah mungkin pikirannya, jadi tambah stres," imbuhnya.

"Kadang orang kalau lagi badannya nggak fit, sakit gitu, yang perlu mereka perhatikan juga kan secara psikisnya mereka. Kalau bahagia, pasti imunnya mereka juga tambah naik. Istilahnya kan begitu," lanjutnya.

Ruben Onsu sudah mengantongi izin dari dokternya untuk tetap beraktivitas seperti biasa. "Segala sesuatu yang kami lakukan sekarang pun dalam pengawasan dokter, dan dokter pun mengizinkan," tegas Sarwendah.