Kelahiran Anak Ivan Gunawan Kembali Diumumkan Lewat Medsos
Anak Ivan Gunawan yang disebut baru lahir (IG @ivan_gunawan)

Bagikan:

SURABAYA - Seleb Ivan Gunawan kembali menuai perhatian netizen. Pasalnya, ia kembali mengumumkan kelahiran anak pertamanya bersama dengan istri yang ditulisnya bernama Neva pada 18 November. Kabar kelahiran anak Ivan Gunawan ini dibagikan lewat unggahan Ivan Gunawan di laman Instagram pada Jumat, 17 Desember.

"Telah lahir anak laki-laki kami, malaikat kecil kami, our beloved son... dari pasangan NEVA dan IGUN. Miracle Putra Gunawan' atau bisa dipanggil Eqqel. telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai. Eqqel..kamu membuat hari hari aku akan lebih berwarna. We love you forever Miracle," tulis pria yang akrab disapa Igun itu.

Kelahiran Anak Ivan Gunawan

Tak hanya mengumumkan kelahiran sang anak, Ivan juga membuatkannya akun Instagram dengan nama @miracleputramahkota. Ivan Gunawan mengumumkan kelahiran anak laki-lakinya ke publik, banyak yang bertanya-tanya soal sosok sang istri yang ditulisnya bernama Neva.

Warganet memang sudah mengetahui bahwa bayi laki-laki yang digendong Igun hanyalah boneka. Namun, Ayu Ting Ting, Kak Seto, Ruben Onsu, dan warganet mengaku gemas melihat anak pertama Ivan Gunawan tersebut.

Tepat seminggu setelah kelahiran putra pertamanya, Ivan Gunawan kembali mengumumkan kelahiran anak kedua.

"Telah lahir anak laki-laki kami yang kedua, malaikat kecil kami, our beloved son number two. "Marvelous Putra Gunawan" atau bisa dipanggil Marvel. Telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai," tulis Ivan pada 24 November.

Kebahagiaan Ivan Gunawan

Ivan mengaku makin bahagia dengan hadirnya anak kedua. "Marvel..kamu melengkapi keluarga ini dengan kehadiranmu. We love you forever Marvelous," lanjutnya.

Teman-teman selebriti pun menanggapi kelahiran putra kedua Ivan Gunawan. "Manjahhh," tulis Sarwendah.

"Asikk tidurnya jadi kruntelan bertiga," tulis Andien.