Dikabarkan Dekati Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Baru Umumkan Kelahiran Anaknya dari Neva, Siapa Dia?
Ivan Gunawan (Foto: Ig @ivan_gunawan)

Bagikan:

SURABAYA - Seleb sekaligus desainer baju Ivan Gunawan terus dikaitkan dengan Pedangdut Ayu Ting Ting. Ia bahkan dengan terang-terangan berencana melamar Ayu. Kedekatan keduanya kerap mendapat sorotan dari netizen.

Ivan Gunawan Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Setelah tak ada kabar terkait hubungan Ivan dan Ayu Ting Ting, kabar mengejutkan justru muncul. Pasalnya, Ivan mengumumkan kelahiran anak pertamanya bersama dengan istri yang ditulisnya bernama Neva. Informasi tersebut diketahui lewat keterangan dalam unggahan Ivan Gunawan dalam laman Instagram.

"Telah lahir anak laki-laki kami, malaikat kecil kami, our beloved son... dari pasangan NEVA dan IGUN. Miracle Putra Gunawan' atau bisa dipanggil Eqqel. telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai. Eqqel..kamu membuat hari hari aku akan lebih berwarna. We love you forever Miracle," tulis pria yang akrab disapa Igun itu.

Ivan Gunawan mengumumkan kelahiran anak laki-lakinya ke publik, banyak yang bertanya-tanya soal sosok sang istri yang ditulisnya bernama Neva. Padahal bayi laki-laki yang digendong Igun tersebut memang hanyalah boneka.

Warganet Komentari Anak Ivan

Warganet justru fokus dengan sosok istri Igun mengingat paras bule sang bayi. "Istrinya bule ya, Kak?" tanya akun @slv*** penasaran.

"Wah beneran si Neva bule ya?" sambung akun @ghy***.

Putra pertama Ivan Gunawan ini bahkan langsung dibikinin akun Instagram sang putra bernama @miracleputramahkota. Sampai dengan berita ini dimuat akun anak Ivan Gunawan itu sudah diikuti sekitar 5 ribu pengikut.