Cuaca Kota Surabaya Hari ini: Malam Nanti Cocok untuk Wisata Malam karena Cerah Berawan
Ilustrasi Surabaya, Patung Sura dan Buaya (dok Pustaka Digital Kota Surabaya).jpg

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Rabu, 03 Agustus 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Berdasarkan pemantauan yang dilakukan tim VOI melalui laman resmi BMKG, cuaca Kota Pahlawan hari ini cukup mendukung kegiatan di luar ruangan.

Aktivitas Anda di pagi hari akan disambut dengan cuaca cerah berawan. Sedangkan suhu udara pada pukul 07.00 WIB diprediksi mencapai 25 derajat Celcius.

Kondisi cerah berawan Surabaya diperkirakan bertahan hingga menjelang siang. Sedangkan suhu udara pada pukul 10.00 WIB diprediksi naik menjadi 30 derajat Celcius.

Cuaca Surabaya Selanjutnya

Cuaca Surabaya cerah pada siang hari. Adapun suhu udara pukul 13.00 WIB mencapai 31 derajat Celcius. Kecerahan Surabaya bertahan hingga sore hari, sedangkan pukul 16.00 WIB suhu udara mencapai 29 derajat Celcius.

Bagi Anda yang punya rencana untuk menggelar kegiatan di luar ruangan pada malam hari, cuaca Surabaya cukup mendukung aktivitas Anda. Pasalnya pada malam nanti Surabaya diprediksi cerah berawan. Sedangkan suhu udara diprediksi berada di kisaran 28 hingga 27 derajat Celcius.

Cuaca di Surabaya didasarkan pada prakiraan dan bisa berubah kapan saja. Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.