Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Diperkirakan Tak Ada Matahari dari Pagi sampai Sore, Aktivitas Luar Ruangan Bisa Dilakukan Malam
Ilustrasi cuaca Surabaya (Dimitris Vetsikas-Pixabay)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca Surabaya hari ini, Kamis, 17 Februari 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Dari data yang tertera di situs BMKG, langit Kota Pahlawan, Jawa Timur pagi ini diperkirakan berawan. Suhu udara pada pukul 07.00 WIB diperkirakan mencapai 26 derajat Celcius.

Hujan berintensitas ringan diperkirakan turun menjelang siang hari. Pada pukul 10.00 WIB suhu udara mencapai 27 derajat Celcius. Hujan akan bertahan hingga siang hari. Pada pukul 13.00 WIB suhu udara di Surabaya diperkirakan mencapai 27 derajat Celcius.

Hujan hanya bertahan hingga siang hari. Diperkirakan cuaca Surabaya pada sore hari akan berawan. Sedangkan suhu akan berada di angka 26 derajat Celcius pada pukul 16.00 WIB.

Surabaya diperkirakan cerah berawan pada malam hari, sehingga cocok digunakan untuk aktivitas luar ruangan. Suhu di kota tersebut pada pukul 19.00 WIB akan mencapai 25 derajat Celcius. Cuaca tersebut bertahan hingga malam hari.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.