Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Diprediksi Tak Ada Hujan, Masyarakat Bisa "Nyate" di Luar Ruangan
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Selasa, 12 Juli 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Berdasarkan prakiraan cuaca yang diunggah melalui laman resmi BMKG, cuaca di Kota pahlawan hari ini didominasi oleh cuaca cerah berawan.

BACA JUGA:


Pada pagi hari, Surabaya diperkirakan berawan. Sedangkan suhu udara pukul 07.00 WIB diprediksi mencapai 26 derajat Celcius.

Menjelang siang, matahari di Surabaya mulai nampak. Cuaca cerah berawan dibarengi dengan suhu udara menjadi 30 derajat Celcius pada pukul 10.00 WIB.

Cuaca Surabaya Selanjutnya

Cuaca cerah Surabaya diprediksi terjadi pada siang hari. Sedang suhu udara pada pukul 13.00 WIB diprediksi naik menjadi 33 derajat Celcius. 

Surabaya kembali cerah berawan pada sore hari dan berlanjut sampai malam hari. Pada pukul 16.00 WIB suhu udara diprediksi mencapai 29 derajat Celcius.

Sedangkan malam hari, suhu udara diprediksi berada di kisaran 28 hingga 26 derajat Celcius. Masyarakat bisa memanfaatkan cuaca Surabaya malam hari dengan aktivitas di luar ruangan seperti memasak daging kurban.

Cuaca di Surabaya didasarkan pada prakiraan dan bisa berubah kapan saja. Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.

Terkait