Cuaca Kota Surabaya Hari ini: Didominasi Cerah, Diselingi Cerah Berawan
Ilustrasi Surabaya Raya (DOK PEMKOT)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Selasa, 09 Agustus 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Hasil pemantauan yang dilakukan tim VOI di situs resmi BMKG, cuaca Kota Surabaya hari ini sangat mendukung kegiatan Anda yang ada di luar ruangan seperti wisata malam di Kota Pahlawan.

Pasalnya, cuaca kota yang dipimpin Eri Cahyadi itu diprediksi akan didominasi cuaca cerah dan diselingi cerah berawan dari pagi hingga malam.

Hari ini akan dibuka dengan cuaca cerah. Sedangkan suhu udara sekitar pukul 07.00 WIB diprediksi mencapai 26 derajat Celcius. Sedangkan pukul 10.00 WIB suhu udara diprediksi naik menjadi 31 derajat Celcius.

Cuaca Surabaya Selanjutnya

Siang hari, Surabaya diprediksi cerah berawan. Sedangkan suhu udara akan mengalami peningkatan.  Pukul 13.00 WIB suhu mencapai 33 derajat Celcius, sedangkan pukul 16.00 WIB suhu udara mengalami sedikit penurunan mencapai 30 derajat Celcius dengan cuaca cerah.

Kecerahan Surabaya diprediksi bertahan hingga malam. Sedangkan suhu udara diprediksi berada di kisaran 29 hingga 27 derajat Celcius.

Cuaca di Surabaya didasarkan pada prakiraan dan bisa berubah kapan saja. Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.