Cuaca Kota Surabaya Hari ini: Tak Ada Tanda-tanda Hujan, yang Ada Hanya Kecerahan
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Kamis, 04 Agustus 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Dari pemantauan yang dilakukan tim VOI pada laman resmi BMKG, cuaca Kota Pahlawan hari ini tak menunjukkan adanya hujan dalam seharian. Bahkan, Surabaya diprediksi akan didominasi oleh cuaca cerah dari pagi sampai malam hari.

Aktivitas Anda di pagi hari akan disambut dengan cuaca cerah, suhu udara pada pukul 07.00 WIB diprediksi mencapai 26 derajat Celcius. Sedangkan pada pukul 10.00 WIB suhu udara diprediksi naik menjadi 31 derajat Celcius.

Cuaca Surabaya Selanjutnya

Kecerahan Surabaya berlanjut hingga siang sampai malam hari. Adapun suhu udara pukul 13.00 WIB mencapai 33 derajat Celcius, sedangkan pukul 16.00 WIB suhu udara mengalami sedikit penurunan mencapai 31 derajat Celcius.

Bagi Anda yang punya rencana untuk menggelar aktivitas di luar ruangan pada malam hari, cuaca Surabaya cukup mendukung aktivitas tersebut. Malam nanti suhu udara Surabaya diprediksi berada di kisaran 28 hingga 27 derajat Celcius.

Cuaca di Surabaya didasarkan pada prakiraan dan bisa berubah kapan saja. Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.