Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Sore Hingga Malam Diprediksi Cerah, Aktivitas Outdoor Bisa Digelar
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Selasa, 19 Juli 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Cuaca Kota Pahlawan dapat dilihat melalui VOI yang didasarkan pada laman resmi BMKG. Dari pantauan, cuaca hari ini akan dibuka dengan cerah berawan. Pada pagi hari, aktivitas masyarakat di luar ruangan bisa aman dilakukan karena belum ada tanda turunnya hujan. Sedangkan suhu udara pada pukul 07.00 WIB diprediksi mencapai 27 derajat Celcius.

Cerah berawan di Surabaya berlanjut hingga menjelang siang. Pukul 10.00 WIB suhu udara diprediksi mengalami kenaikan menjadi 30 derajat Celcius. 

Cuaca Surabaya Selanjutnya

Cuaca Surabaya masih tetap cerah berawan pada siang hari. Sedangkan pada pukul 13.00 WIB diperkirakan mencapai 33 derajat Celcius.

Surabaya justru cerah pada sore hari. Momen tersebut bisa dimanfaatkan untuk beraktivitas di luar rumah. Sedangkan suhu udara pukul 16.00 WIB diprediksi berada di angka 29 derajat Celcius.

Kecerahan di Surabaya berlanjut hingga malam hari. Suhu udara pukul 19.00 WIB akan berada di angka 28 derajat Celcius, sedangkan pukul 22.00 WIB berada di angka 27 derajat Celcius.

Cuaca di Surabaya didasarkan pada prakiraan dan bisa berubah kapan saja. Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.