Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Didominasi Cuaca Cerah Meski Akan Ada Sedikit Awan di Siang Bolong
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Rabu, 27 Juli 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Menurut pemantauan tim VOI di laman resmi BMKG, cuaca Kota Pahlawan hari ini cukup baik dari pagi hingga malam. Aktivitas masyarakat di luar ruangan diprediksi bisa digelar dengan nyaman.

Pagi hari, Surabaya diprediksi cerah. Sedangkan suhu udara Surabaya pukul 07.00 WIB diprediksi mencapai 25 derajat Celcius.

Cerahnya Surabaya bertahan hingga menjelang siang. Namun pada pukul 10.00 WIB diprediksi terjadi kenaikan suhu udara menjadi 31 derajat Celcius. 

Cuaca Surabaya Selanjutnya

Kota Surabaya akan mengalami cerah berawan pada siang hari. Selain itu ada kenaikan suhu udara pada juga. Pada pukul 13.00 WIB suhu udara mencapai 33 derajat Celcius.

Surabaya kembali cerah pada sore, hingga berlanjut sampai malam. Sedangkan suhu udara akan berada di kisaran angka 29 hingga 26 derajat Celcius.

Cuaca di Surabaya didasarkan pada prakiraan dan bisa berubah kapan saja. Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.