Kabar Terbaru Duta Sheila 0n 7: Tuai Pujian Gara-gara Jajan Cilok di Plastik
Duta Sheila on 7 (Foto: IG @pakduta)

Bagikan:

SURABAYA - Kabar terbaru Duta Sheila On 7 kembali menjadi perhatian. Videonya kembali viral di media sosial. Dalam video nampak kesederhanaan sang vokalis yang tinggal di Yogyakarta tengah membeli jajanan cilok yang dibungkus plastik sebagaimana kebiasaan masyarakat biasa.

Kabar terbaru Duta Sheila On 7

Bahkan videonya dibagikan oleh beberapa akun gosip sambil memberikan pujian untuk Duta, salah satunya Instagram @tante.rempong.official.

“Vocalis papan atas. Ngartisnya hanya pas di panggung aja,”tulis akun tersebut. Duta tampak santai berjalan di tempat umum dengan mengenakan pakaian yang sederhana tanpa sadar sedang direkam warganet dari samping.

Kesederhanaan Duta

Duta terlihat mengenakan kemeja warna cokelat, celana hitam menggantung dan topi warna hitam. Meskipun direkam dari jauh tapi sosoknya masih tertangkap jelas.

Kebahagiaannya yang dibungkus jadi perbincangan warganet. Banyak warganet yang terpukau dengan sikap dan sifatnya yang sederhana.

“Mas Duta mah emang nongkrong di angkringan, makan di pinggir jalan mah gak sombong dia. Sederhana poll ini orang. Dan selalu menjadi idola banyak orang,” komentar warganet di kolom komentar.

“Ya Allah, selera kita sama, cilok, batagor, somay pake plastik,” komentar warganet lainnya.

“Mas Duta mamam cilok tetep anggun dan slay,”komentar lainnya.

Sindiran Warganet

Ada pula yang menyindir artis lain yang sudah sombong meskipun baru terkenal. "Ngene kie lhoo pantes diconto. Lagi dek wingi dadi artis sombong wisan," ujar warganet.

"Beda jauh sama artis Dukuh Atas," tulis warganet.

Artis Dukuh Atas yang dimaksud adalah Jeje Slebew yang sempat viral teriak-teriak minta jalan ketika berjalan di Citayam Fashion Week.

Dibandingkan dengan Artis Lain

Setiap kali muncul artis baru yang dianggap sombong, Duta selalu jadi pembanding. Sebelumnya, nama Duta Sheila on 7 ditengah kecaman terhadap musisi Tri Suaka dan Zinidin Zidan saat dibandingkan riders Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang permintaannya berlebihan.