Perceraian Nathalie Holscher dan Sule: Ada Dugaan Perselingkuhan
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

SURABAYA - Perceraian Nathalie Holscher dan Sule terus mendapat sorotan dari warganet. Awalnya, penyebab perpisahan tersebut diduga karena kekecewaan putri Sule, Putri Delina lantaran Nathalie pergi dari rumah Sule.

Perceraian Nathalie Holscher dan Sule

Meski demikian, Sule menegaskan bahwa masalah itu adalah tanggung jawabnya. Di sisi lain, Nathalie yang sempat kabur dari rumah Sule justru kemudian mengajukan gugatan cerai. Akibatnya, Putri Delina jadi bulan-bulanan warganet dan dituding sebagai penyebab perceraian ayahnya. Akan tetapi Sule membantah tudingan tersebut.

Sule menjelaskan perceraian mereka tidak disebabkan siapa pun. Ia juga hanya ingin permasalahan ini cukup diketahui dirinya dan Nathalie saja.

Bukan salah Putri

Oleh karena itu, Sule sekali lagi menegaskan untuk tidak menghujat Putri Delina karena sang anak tidak punya sangkut paut dengan perceraiannya.

“Bukan seluruhnya salah Putri. Walaupun ada kesalahan, dia sudah minta maaf. Yang jelas semua salahku,” kata Sule.

“Kalau ada yang hujat, jangan hujat Nathalie, jangan hujat Putri. Aku dengan senang hati menerima semuanya,” tutupnya dalam video yang diunggah di kanal Sule Family dikutip 2 Agustus.

Tanda Perselingkuhan Sule

Nampaknya pernyataan Sule justru membuat Nathalie tak nyaman. Dia bahkan membuka tanda perselingkuhan Sule.

Melalui Instagram, Nathalie Holscher juga membeberkan bukti rekaman suara percakapan dua orang. Rekaman itu membicarakan Sule dengan Nathalie Holscher. Perempuan berusia 30 tahun ini bingung mengapa hal ini baru terungkap sekarang.

"Jangan sampai bilang lagi ke akang ya, kenapa aku bilang gini, biar tau karena kemarin ada juga kata-kata bunda yang enggak enak ke aku," tutur Riesca.

Pengakuan Riesca 

Dalam rekaman suara itu, Riesca mengaku pernah ditawari uang asalkan mau menemani Sule. Namun, Riesca menghindari ajakan dari Sule.

"Pernah bilang gini 'neng mau enggak sama sih bapak (Sule)?' Maksudnya apa? 'Neng mau enggak, misalnya bapak kasih duit'. Aku akhirnya menghindar aja, gimana pun menghindar aja takut dia iseng atau apa," imbuhnya.

Kekecewaan Nathalie 

Kekecewaan Nathalie makin menjadi-jadi ketika tahu Sule menghubungi Riesca pada jam 12 malam. Sang mantan DJ langsung kecewa usai mengetahui pengakuan dari Riesca.

"Pas kalian lagi ke Singapura itu dia nelpon malam-malam jam 12 malam. Itu kan enggak save nomor aku, kemana aja katanya? Ganti nomor enggak bilang-bilang," ucapnya.

"Kata aku tuh gimana bunda sehat? 'Lagi di Singapura makanya saya telepon kamu'," katanya.

Sorotan untuk Riesca Rose 

Sosok Riesca Rose kini jadi perbincangan publik. Riesca kini jadi sasaran hujatan lantaran diduga menjadi selingkuhan Sule. Nathalie Holscher juga menyinggung sosok Riesca Rose di Instagram story-nya.

"Kenapa aku tiba-tiba diblock @riesca_rose?" tanya Nathalie Holscher.

"Kenapa baru jujur sekarang ya? Terus aku kenapa diblock sih?? Kaget enggak aku rekam?," tulis Nathalie Holscher.

Unggahan itu dibagikan ulang di berbagai akun gosip, salah satunya @danunyinyir9reborn999. Warganet jadi banyak yang menghujat Sule karena unggahan itu.