Hari Ini Sidang Putusan Cerai dengan Sule, Nathalie Holscher Makin Mantap dengan Pilihannya
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

SURABAYA - Gugatan cerai yang diajukan Nathalie Holscher kepada Sule akan mencapai tahap akhir pada hari ini. Hakim sendiri akan memberikan putusan pada hari Rabu, 10 Agustus. 

Kemantapan Nathalie Holscher

Meski banyak yang menyayangkan perceraian tersebut, Nathalie ternyata telah mantap sejak awal. Ia menegaskan bahwa kesepakatan pisah sudah ada sejak meninggalkan rumah Sule.

Bahkan ia makin mantap dengan keputusannya setelah menemukan bukti perselingkuan Sule di Instagram.

Sule Diduga Selingkuh

Dugaan Sule berselingkuh mulai mencuat ketika Nathalie Holscher bertanya-tanya saat akun Instagram miliknya diblokir Riesca Rossianna. Saat berbincang dengan Ashanty, Nathalie pun mengaku cukup kaget dengan pemberitaan belakangan ini.

"Kaget. Ada satu hal yang enggak bisa aku omongin di luar," ujar Nathalie Holscher dikutip dari Kanal YouTube Ngobrol Asix, Rabu, 10 Agustus.

Perjanjian yang Dilanggar

Ashanty berusaha meminta Nathalie Holscher lebih tenang dan tidak mempercayai gosip. "Tahu Bunda, yakin (akan kebenarannya). Dan dia (Sule) mengiyakan," ucap Nathalie Holscher.

Nathalie mengisyaratkan ada perjanjian yang telah dilanggar oleh ayah Rizky Febian dan Putri Delina tersebut.

"Jadi kepo. Perasaan orangnya (Sule) enggak kayak gitu. Soalnya kamu posting, bikin orang jadi kepo," kata Ashanty.

"Biar nanti yang menjawab, biar Yang Di Atas," jawab Nathalie Hoslcher masih menutupi.

Isyarat dari Nathalie 

Nathalie Holscher mengisyaratkan Sule bukan cuma sekali ini melakukan perselingkuhan sehingga mantap bercerai. "Kalau klarifikasi dari pihak lain, ya dia bisa klarifikasi tapi semuanya kan aku tahu. Enggak cuma dia sih, Bunda," ucap Nathalie Holscher.

"Maksudnya enggak cuma itu aja masalahnya," tambahnya Nathalie Holscher.