Cuaca Kota Surabaya Hari ini: Menelang Weekend Cuaca akan Cerah Berawan
Ilustrasi cuaca Kota Surabaya hari ini (surabaya.go.id)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Jumat, 12 Agustus 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Dari pantauan tim VOI terkait prakiraan cuaca di situs resmi BMKG, cuaca Kota Pahlawan diprediksi akan cerah hingga cerah berawan.

Masyarakat bisa menikmati pagi hari yang cerah tanpa ada hujan. Sedangkan suhu udara pukul 07.00 WIB diperkirakan mencapai 27 derajat Celcius. 

Surabaya akan cerah berawan saat menjelang siang. Pada pukul 10.00 WIB suhu udara diprediksi mencapai 31 derajat Celcius.

Cuaca Surabaya

Kondisi Surabaya cerah berawan akan bertahan hingga siang hari. Sedangkan suhu udara pukul 13.00 WIB diprediksi mencapai 33 derajat Celcius.

Surabaya kembali cerah pada sore hari, sedangkan suhu udara pada pukul 16.00 WIB kemungkinan mencapai 30 derajat Celcius. Cuaca tersebut bertahan hingga malam hari.

Pada pukul 19.00 WIB suhu udara mencapai 28 derajat Celcius, kemungkinan bisa turun hingga 26 derajat Celcius.

Cuaca di Surabaya didasarkan pada prakiraan dan bisa berubah kapan saja. Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.