Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Potensi Hujan Disertai Petir Menjelang Weekend
Ilustrasi hujan (ANTARA)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)  memprediksi cuaca Kota Surabaya hari ini, Jumat, 3 Juni 2022 menjelang weekend.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Berdasarkan prakiraan cuaca yang diunggah di website resmi BMKG, diketahui bahwa pada hari ini cuaca Surabaya akan dibuka dengan cuaca cerah berawan. Masyarakat yang beraktivitas saat pagi hari bisa berkegiatan dengan tenang.

Suhu udara Surabaya pada pukul 07.00 WIB diperkirakan mencapai 26 derajat Celcius, menurut BMKG.

Cuaca makin cerah menjelang siang. Pukul 10.00 WIB suhu udara Surabaya diperkirakan mencapai 29 derajat Celcius.

Sedangkan pada siang hari, cuaca Surabaya kembali redup  karena cuaca cerah berawan. Sedangkan suhu udara pada pukul 13.00 WIB diperkirakan mencapai 34 derajat Celcius.

Cuaca Surabaya Berawan

Cuaca Surabaya saat sore hari diperkirakan hujan disertai petir. Masyarakat bisa mempersiapkan jas hujan dan payung. Sedangkan suhu udara pukul 16.00 WIB diprediksi mencapai 28 derajat Celcius.

Hujan diperkirakan berlanjut hingga malam hari dengan intensitas ringan. Suhu udara pukul 19.00 WIB diprediksi mencapai 26 derajat Celcius. Hujan diperkirakan berhenti menjelang dini hari.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI Jatim.