Prakiraan Cuaca Surabaya 20 Maret: Pagi hingga Siang Diperkirakan Cerah
Surabaya (surabaya.go.id)

Bagikan:

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca Surabaya hari ini, Sabtu 20 Maret 2021.

Berdasarkan informasi yang diunggah di laman resmi BMKG, pagi ini kota Surabaya diperkirakan cerah hingga siang hari. Kondisi tersebut tak bertahan lama karena hujan ringan diperkirakan mengguyur Surabaya hingga sore. Setelah itu Surabaya akan kembali cerah berawan hingga malam hari.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini potensi terjadinya hujan disertai petir di beberapa wilayah di Jawa Timur.

“Waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada: Pagi hari di wilayah Nganjuk, Kab. Malang, Kota Malang, Batu, Kab. Probolinggo, Jember dan Situbondo. Siang-Sore hari di wilayah Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kab. Mojokerto, Bojonegoro, Jombang, Nganjuk, Kab. Madiun, Kota Madiun, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kab. Blitar, Kota Blitar, Kota Kediri, Kab. Malang, Kota Malang, Batu, Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, Situbondo, Bangkalan dan Sampang. Malam hari di wilayah Surabaya, Gresik, Kab. Madiun, Kota Madiun, Ngawi, Magetan dan Bondowoso.”

Selain prakiraan cuaca Surabaya dan Jawa Timur, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.id.