Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Malam Nanti Berpotensi Hujan Disertai Petir
Ilustrasi hujan (ANTARA)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca Surabaya hari ini, Rabu, 02 Maret 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Hari kedua di bulan Maret, cuaca Kota Surabaya, Jawa Timur pada pagi hari diprediksi cerah berawan. Hal ini didasarkan pada prakiraan cuaca yang diunggah di situs BMKG.

Masyarakat bisa beraktivitas dengan nyaman di luar ruangan. Sedangkan suhu udara Kota Surabaya pada pukul 07.00 WIB mencapai 26 derajat Celcius. 

Sayangnya cuaca tersebut diperkirakan tak bertahan lama. Diprediksi Surabaya akan diguyur hujan menjelang siang. Pada pukul 10.00 WIB suhu udara Surabaya berada di angka 29 derajat Celcius.

Cuaca kembali cerah berawan pada siang hari. Pukul 13.00 WIB suhu udara di Surabaya diperkirakan mencapai 33 derajat Celcius.

Surabaya kembali diguyur hujan pada sore hari. Diperkirakan pada pukul 16.00 WIB, suhu udara mencapai 28 derajat Celcius. Hujan terus berlanjut hingga malam hari. Bahkan, diperkirakan terjadi hujan disertai petir pada malam hari. Pukul 19.00 WIB suhu udara akan mencapai 26 derajat Celcius. Kondisi tersebut diperkirakan tak bertahan lama.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.