Bosan Ditanya Kapan Nikah saat Lebaran? 2 Aplikasi Kencan Ini Akan Menyelamatkan Kehidupan Asmaramu
Ilustrasi kencan (Unsplash)

Bagikan:

SURABAYA – Jika sampai saat ini Anda masih single alias jomblo, mungkin di momen Hari Raya Idulfitri nantu harus siap menanggung beban pertanyaan kapan menikah. Sebagai jalan keluar atas pertanyaan tersebut, cobalah untuk mencari kekasih melalui aplikasi kencan terbaik ini.

Situs kencan online akan membantu mencari pasangan hidup sesuai kriteriamu. Cara penggunaannya pun mudah dan jumlah penggunanya juga banyak. Berikut aplikasi mencari kekasih terbaik yang dirangkum dari berbagai sumber.

Aplikasi Kencan Tinder

Aplikasi ini sangat populer di dunia, termasuk di Indonesia. Bahkan Tinder mampu mengalahkan popularitas aplikasi kencan lainnya. berdasarkan data situs Statista, jumlah pengguna Tinder pada tahun 2019 mencapai 7,8 juta.

Aplikasi ini cukup mudah digunakan yakni dengan metode swipe dan match. Cukup geser ke kanan jika Anda suka dengan profil yang ditampilkan dan geser ke kanan jika tak cocok dengan profilnya.

Anda dan calon pasangan akan match saat keduanya sama-sama menekan suka dan siap berkenalan.

Aplikasi Kencan Bumble

Hampir sama dengan Tinder, Bumble juga memiliki cara kerja swipe dan match. Namun aplikasi ini menekankan dari pihak perempuan yang bisa menyapa si laki-laki.

Di AS, Bumble jadi aplikasi kencan terpopuler kedua setelah Tinder. Jumlah penggunanya juga cukup besar yakni 5,8 juta pengguna dengan kisaran umur antara 26 hingga 35 tahun. Anda dapat menentukan kriteria sesuai umur, hobi, lokasi, dan sebagainya.

Selain terkait aplikasi kencan terbaik, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.