Sultan! Keluarga Michael Schumacher Beli Belasan Hektar Tanah Hanya untuk Kandang Kuda
Keluarga legenda F1 Michael Schumacher dilaporkan membeli sebidang tanah yang luas di Majorca (Foto: Daily Star)

Bagikan:

SURABAYA – Keluarga Michael Schumacher dilaporkan membeli sebidang tanah yang luas di Majorca.

Surat kabar lokal Diario de Mallorca mengatakan, keluarga legenda F1 itu membeli tanah seluas 13 hektare pada bulan Maret dengan harga 2,4 juta poundsterling (Rp48,7 miliar). Rencananya, di atas tanah ini akan dibangun kandang kuda.

BACA JUGA:


Putri Michael, Gina Maria (24) adalah seorang penunggang kuda ulung dan istrinya Corinna memenangkan Kejuaraan Eropa dalam menunggang kuda gaya barat pada tahun 2010.

Keluarga Michael Schumacher Beli Tanah di Puerto Andratx

Pembelian tanah tersebut dikatakan telah dilakukan pada 5 Maret setelah tujuh anggota keluarga yang mewarisinya memutuskan untuk menjualnya.

“Tujuan (pembelian tanah ini) adalah untuk memelihara dan menunggang sekitar 20 kuda di atasnya, karena putri Michael Schumacher adalah seorang penunggang kuda yang rajin," Diario de Mallorca melaporkan pada hari Minggu.

“Kandang kuda, yang akan dipindahkan dari Swiss, akan dibangun di atasnya. Tujuannya adalah agar Gina Maria berlatih olahraga favoritnya di Majorca, karena idenya adalah bahwa keluarga akan meningkatkan jumlah perjalanan mereka ke pulau tersebut, terutama di musim dingin,” lanjut laporan tersebut.

Tanah itu dikatakan berada di Puerto Andratx, dekat rumah besar yang diyakini dibeli istri Schumacher pada 2017.

Rumah yang diidentifikasi sebagai Villa Yasmin itu dulunya milik presiden Real Madrid Florentino Perez. Dia menjualnya setelah kematian istrinya Mari Angeles Sandoval.

Artikel ini telah tayang dengan judul Gokil, Keluarga Michael Schumacher Beli Tanah Seharga Rp48,7 Miliar 'Cuma' untuk Bangun Kandang Kuda.

Selain terkait Keluarga Michael Schumacher, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.

Terkait