Kabar Terbaru Kasus Kecelakaan Vanessa Angel: Polisi Periksa Lima Saksi
Mobil nahas yang ditumpangi Vanessa Angel (Sumber: Istimewa)

Bagikan:

SURABAYA - Kasus kecelakaan Vanessa Angel masih ditangani oleh pihak kepolisian. Terbaru, polisi baru saja memeriksa lima saksi sebagai bagian dari pengusutan penyebab kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angle dan suaminya, Febri Ardiansyah. Dua dari saksi tersebut adalah sang sopir Tubagus Joddy dan pengasuh Siska Lorensa.

"Saat ini sudah lima saksi yang diperiksa," jelas Kasatlantas Polres Jombang AKP Rudi Hartono kepada VOI, Minggu, 7 November.

Polisi Masih Selidiki Kasus Kecelakaan Vanessa Angel

Polisi memeriksa Joddy di RS Bhayangkara Surabaya pada Sabtu, 6 November. Hasil dari pemeriksaan itu adalah Joddy sempat mengakses ponsel sebelum kecelakaan terjadi.

"Untuk pemeriksaan TJ (Tubagus Joddy) sudah dilakukan kemarin," kata Rudi.

Polisi sendiri masih belum mengatakan identitas ketiga saksi baru dalam kasus tersebut. Namun, mereka dianggap mengetahui detik-detik kecelakaan tersebut.

"Pihak yang dianggap mengetahui (kecelakaan Vanessa)," singkatnya.

Sopir Vanessa Angel Diduga Mengantuk

Vanessa Angel bersama keluarganya mengalami kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto, Jatim. Mobil yang ditumpangi menabrak pembatas jalan di sisi kiri. Diduga penyebabnya karena sopir mengantuk.

Akibat kecelakaan itu, Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah meninggal. Sementara, anak Vanessa yang masih balita; perawat dan sopir bernama Tubagus Joddy selamat dari maut.