Polisi Bakal Dalami Video Viral Sopir Vanessa Angel yang Berkendara 190 Km/jam
Lokasi kecelakaan maut mobil Vanessa Angel dan keluarga (DOK Kepolisian)

Bagikan:

SURABAYA - Tragedi kecelakaan yang merenggut artis Vanessa Angel mendapat sorotan masyarakat. Terbaru, muncul sebuah video sopir Vanessa Angel yang berkendara 190 Km/jam sebelum kecelakaan maut. Video tersebut bahkan sempat viral di media sosial.

Sopir Vanessa Angel Bakal Diperiksa

Menanggapi hal tersebut, pihak kepolisian bakal mendalami unggahan sopir Vanessa Angel. Sayangnya hal tersebut belum bisa dilakukan saat ini karena Tubagus Joddy masih dalam pemulihan pasca mengalami kecelakaan.

"Informasi seperti itu pasti akan ditanyakan ke penyidik lalulintas juga, untuk masalah teknisnya, kita belum bisa sampaikan dulu. Masih berproses," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko saat dihubungi, Jumat, 5 November.

Pemeriksaan baru, kata Gatot, akan dilakukan setelah dokter yang merawat memberikan izin. Polisi akan terus berkoordinasi dengan dokter tersebut.

"Untuk pemeriksaan, tetap menunggu rekomendasi dari dokter Kalau dinyatakan sudah dilakukan pemeriksaan, ya pasti akan dilakukan pemeriksaan," kata Gatot.

Sopir Vanessa Angel Mendapat Pengawasan

Menurut Gatot, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan Tubagus Joddy mendapat pengawasan dari penyidik. Sebab, keterangannya sangat diperlukan.

"Tetap dilakukan pengawasan, dijaga oleh penyidik dari Satlantas. Karena apa. Keterangan dia sangat diperlukan untuk melengkapi proses penyidikan," tandas Gatot.

Vanessa Angel bersama keluarganya mengalami kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto, Jatim. Mobil Mitsubishi Pajero Sport yang ditumpangi menabrak pembatas jalan di sisi kiri. Diduga penyebabnya karena sopir mengantuk.

Akibat kecelakaan itu, Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah alias Bibi meninggal dunia. Sementara, anak Vanessa yang masih balita selamat. Begitu pun perawat dan sopir juga selamat.