Sambangi Korban Banjir di Kota Batu, Krisdayanti Beri Bantuan Rp50 Juta
Krisdayanti (Foto: IG @krisdayantilemos)

Bagikan:

MALANG - Banjir bandang yang terjadi di Kota Batu, Malang, Jawa Timur mendapat perhatian dari berbagai pihak, salah satunya Krisdayanti. Anggota DPR komisi IX dapil Kota Batu, Malang itu meninjau korban banjir sekaligus memberikan bantuan bahan bangunan senilai Rp50 juta.

Krisdayanti Ucap Bela Sungkawa

Foto pemantauan yang dilakukan Krisdayanti diunggah di akun Instagram. Dalam unggahan tersebut terlihat foto saat di lokasi. KD datang dengan busana casual sporty. Ia juga melipat celananya karena harus melewati tanah becek.

"Secara pribadi, saya berbela sungkawa sedalam dalamnya atas bencana alam yang melanda kota kelahiran saya. Mari gotong royong, bahu membahu pulihkan Kota Batu," tulisnya di akun @krisdayantilemos yang sudah terverifikasi.

Tak cuma menyapa warga, KD juga menyapa TNI yang memberikan bantuan tenaga untuk mempercepat pemulihan kondisi pasca banjir dan longsor. Nampak kehadirannya disambut antusias oleh warga.

Krisdayanti Berterimakasih Kepada Gubernur Jatim

Ketika banjir terjadi, KD menunjukkan perhatian besar pada konstiuennya. Sebelum terjun langsung ke Batu, Malang, KD mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jawa Timur yang memberikan bantuan dengan cepat.

"Terimakasih ibu Gubernur jawa timur @khofifah.ip yang memantau langsung proses evakuasi termasuk memastikan penanganan bencana alam akibat banjir bandang di Kota Batu. Terutama penanganan saat tanggap darurat," tulisnya dikutip Rabu, 10 November.

"Mohon gotong royong semuanya dan mohon do'a agar semua proses berjalan lancar. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi Jawa Timur dari marabahaya," tulis Krisdayanti.