Viral Video Penghulu Meninggal saat Nikahkan Pengantin di Malang, Punya Riwayat Darah Tinggi dan Sempat Makan Sate Kambing
Foto tangkapan layar penghulu meninggal dunia (IST)

Bagikan:

SURABAYA - Sebuah video yang memperlihatkan seorang penghulu di Malang, Jawa Timur meninggal viral di media sosial. Penghulu tersebut meninggal saat ia tengah menikahkan pengantin.

Detik-detik Penghulu Meninggal

Dalam video berdurasi 2 menit 50 detik itu terlihat seorang pria meregang nyawa detik demi detik. Sang Penghulu juga tersendat-sendat saat melafalkan kalimat ijab kabul mulai tersendat-sendat.

Hingga kemudian pria berusia 55 tahun ini mulai sempoyongan hingga akhirnya roboh tak sadarkan diri. Keluarga mempelai ini pun dibuat histeris dengan peristiwa ini.

Diketahui, modin ini bernama Supaat (55), warga Dusun Benel, Desa Baturetno, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Kapolsek Singosari Kompol Achmad Robial melalui Kanit Reskrim Polsek Singosari Iptu Eka Yuliandri Aska membenarkan kejadian ini.

Riwayat Penyakit Korban

Dari pihak keluarga didapati Supaat memang memilii riwayat penyakit darah tinggi. Terlebih, Supaat sempat menikmati masakan gule dan sate kambing dalam hidangan hajatan tersebut.

Usai kejadian, penghulu ini langsung dilarikan ke rumah sakit pada sekitar pukul 13.00 WIB. Namun nyawanya tak dapat tertolong.

“Benar modin tersebut meninggal saat memimpin proses ijab kabul. Bukan akibat serangan COVID-19,” katanya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Viral Video Penghulu Meninggal Saat Ijab Kabul Pengantin di Malang.

Selain terkait penghulu, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.