Mayat Pria di Dasar Sungai Desa Jeli Bukan Korban Kriminal, Polres Tulungagung: Murni Kecelakaan Tunggal
Petugas memeriksa lokasi temuan mayat korban kecelakaan tunggal di bawah jembatan sungai Desa Jeli, Tulungagung (Foto via Antara)

Bagikan:

TULUNGAGUNG - Penemuan mayat pria di dasar sungai Desa Jeli pada Rabu temui titik terang. Aparat Kepolisian Resort Tulungagung, Jawa Timur, memastikan bahwa mayat tersebut bukan korban kriminal karena tak ada indikasi kesengajaan atau pembunuhan, namun murni kasus kecelakaan tunggal.

"Ya, hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) dan penyelidikan forensik ini murni kecelakaan tunggal," jelas Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Muhammad Bayu Agustyan di Tulungagung, Antara, Selasa, 8 Februari.

BACA JUGA:


Korban Kasus Kecelakaan Tunggal Sempat Dilaporkan Hilang 

Atas hal tersebut, polisi akhirnya menutup kasus. Polisi juga tak menemukan indikasi ataupun bukti petunjuk yang mengarah adanya dugaan kesengajaan pada kasus kematian Rokhim (42), warga Desa Jeli, Kecamatan Karangrejo tersebut.

Rokhim sendiri sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya. Ia menghilang sejak keluar rumah sehari sebelum ditemukan, yakni Senin, 31 Januari.

Korban yang merupakan buruh pabrik triplek tersebut saat keluar rumah pamit untuk membeli sepatu. Namun hingga berganti malam, korban belum juga kembali. Rokhim diketahui mengendarai motor Suzuki Shogun Nopol AG-4826-TU warna hitam.

Korban Ditemukan di Dasar Sungai

Korban kemudian ditemukan warga tewas di dasar sungai yang ada di bawah jembatan Desa Jeli. Saat pertama kali ditemukan, jasad Rokhim awalnya tidak dikenali, karena saat ditemukan wajahnya tertutup kaus nya yang tersingkap ke bagian kepala.

"Keluarga sudah melihat jasad dan memastikan memang korban adalah Pak Rokhim," ujar Kapolsek Karangrejo AKP Sudariyanto.

Kematian Rokhim yang misterius sempat memicu spekulasi korban pembunuhan. Pasalnya, di kepala bagian belakang ditemukan luka menganga dan memanjang.

Motor korban juga sempat dinyatakan hilang, sebelum akhirnya ditemukan berada di dasar sungai tak jauh dari lokasi temuan jasad korban.

Terkait