Jalur Tengkorak Sengkan Mayit Banyuwangi Memakan Korban, Elf dari Jakarta Terguling dan Sebabkan Belasan Orang Luka
Kecelakaan di Jalur Tengkorak Sengkan Mayit Banyuwangi (IST)

Bagikan:

SURABAYA - Jalur Tengkorak Sengkan Mayit Banyuwangi kembali memakan korban. Kali ini menimpa rombongan mobil Elf asal Jakarta. Setidaknya, 14 orang mengalami luka.

Kecelakaan di Jalur tengkorak Sengkan Mayit Banyuwangi

Kapolsek Licin Iptu Dalyono menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut terjadi sekotar pukul 10.00 WIB, Kamis, 24 Februari. Rencananya, rombongan tersebut berangkat dari Bondowoso, Jawa Timur dan hendak bertolak ke Bali. Mereka memilih melewati jalur arak-arak Ijen.

"Saat melintas diduga pengemudi kurang menguasai medan yang ekstrem. Mobil oleng lalu terguling," kata dia.

Dalam kecelakaan tersebut, mobil sempat terseret hingga 15 meter dan menghantam tiang listrik. Sebelum akhirnya melintang di tengah jalan.

"Korban yang mengalami luka lecet dirawat di Puskesmas Licin. Sedangkan korban mengalami patah tulang dilarikan ke RSUD Blambangan," katanya.

Jalur penghubung antara Banyuwangi dengan Bondowoso ini terbilang ‘ganas’. Sejak tahun 2019 hingga kini tercatat sudah ada 9 kasus kecelakaan terjadi di jalur tersebut.

Artikel ini telah tayang dengan judul Mobil Elf Terguling di Jalur Tengkorak Sengkan Mayit Banyuwangi, Belasan Orang Terluka.

Selain terkait Jalur Tengkorak Sengkan Mayit Banyuwangi, dapatkan informasi dan berita daerah Jawa Timur melalui VOI Jatim.