Cuaca Kota Surabaya Hari Ini: Potensi Hujan Disertai Petir di Awal Bulan April
Ilustrasi cuaca ekstrem (FB Anggoro-Antara)

Bagikan:

SURABAYA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca Surabaya hari ini, Jumat, 01 April 2022.

Cuaca Kota Surabaya hari ini

Hari pertama bulan April, Kota Surabaya, Jawa Timur diprediksi akan cerah berawan. Data tersebut didasarkan pada prakiraan cuaca yang diunggah di situs BMKG. Pukul 07.00 WIB, suhu udara Surabaya diperkirakan mencapai 27 derajat Celcius. Masyarakat bisa menghabiskan waktu pagi di luar ruangan. 

BACA JUGA:


Cerah berawan di Surabaya bertahan hingga menjelang siang hari. Pukul 10.00 WIB suhu udara di kota yang dipimpin oleh Eri Cahyadi itu mencapai 31 derajat Celcius.

Cuaca Surabaya pada siang hari mulai redup. Cuaca diprediksi cerah berawan. Pukul 13.00 WIB suhu udara mencapai 33 derajat Celcius.

Hujan disertai petir diprediksi terjadi di Surabaya pada sore hari. Pukul 16.00 WIB suhu udara akan mencapai 28 derajat Celcius. kondisi tersebut bertahan hingga malam hari. Pada pukul 19.00 WIB suhu udara diperkirakan mencapai 26 derajat Celcius.

Surabaya diprediksi kembali cerah berawan pada malam hari. Sekitar pukul 22.00 WIB, suhu udara diperkirakan mencapai 25 derajat Celcius.

Selain cuaca Kota Surabaya hari ini, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui  VOI Jatim.

Terkait