Prakiraan Cuaca Kota Surabaya 13 April: Hujan Ringan pada Siang dan Malam Hari
ILUSTRASI Cuaca (Pixabay)

Bagikan:

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca kota Surabaya hari ini, Selasa, 13 April 2021.

Berdasarkan informasi yang diunggah di laman resmi BMKG, Kota Surabaya diperkirakan cerah berawan pagi ini. Namun kondisi tersebut tak bertahan lama, karena pada pukul 13.00 WIB Kota Surabaya diprediksi akan diguyur hujan ringan.

Pukul 16.00 WIB, Kota Surabaya diperkirakan akan berawan dan di malam hari akan cerah berawan. Namun kondisi tersebut tak bertahan lama, karena pada pukul 22.00 WIB hujan ringan diperkirakan akan kembali guyur Surabaya.

BMKG mengeluarkan peringatan dini adanya potensi terjadi hujan lebat disertai petir di beberapa wilayah di Jawa Timur.

“Waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat pada: Pagi hari di wilayah Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, Jember, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi. Siang-Sore hari di wilayah Kota Mojokerto, Kab. Mojokerto, Gresik, Lamongan, Bojonegoro, Nganjuk, Kab. Madiun, Pacitan, Kab. Malang, Batu, Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, Lumajang, Bondowoso, Situbondo dan Bangkalan. Malam hari di wilayah Ngawi. Dini hari di wilayah Surabaya, Gresik, Pulau Bawean dan Pamekasan.”

Selain prakiraan cuaca Kota Surabaya, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.id.