Arema FC Perbarui Kontrak Pemain Asingnya Agar Tak Kecolongan Lagi
Arema FC perpanjang kontrak tiga pemain asingnya. (Dok. Situs resmi Arema FC)

Bagikan:

SURABAYA - Belajar dari kasus pencomotan PSIS Semarang terhadap Carlos Fortes,  Manajemen Arema FC bergerak cepat dengan memperbarui tiga pemain asingnya yang saat ini masih bertahan.

Ketiga pemain asing tersebut adalah Renshi Yamaguchi, Adilson Maringa, dan Sergio Silva. Arema FC kemudian memberikan kontrak kepada mereka selama dua musim.

Kontrak Pemain Asing Arema FC 

Akan tetapi, ada klausul yang menyatakan bahwa mereka ditargetkan untuk juara dan tampil di level Asia.

Media officer Arema FC, Sudarmaji menjelaskan bahwa perpanjangan kontrak ini tak lepas dari rekomendasi pelatih Eduardo Almeida yang juga dipertahankan hingga musim 2024.

"Setelah melakukan penilaian dan pertimbangan, komposisi pemain asing tak mengalami perubahan," ujar Sudarmaji dalam situs resmi klub.

Hormati Pemainnya yang Pindah

Sementara itu, Arema FC menghormati keputusan Hanif Sjahbandi dan Diego Michels yang memilih tidak memperpanjang kontrak. Hanif pindah ke Persija Jakarta, sementara Diego masih tanda tanya.

Sudarmaji mengatakan, keduanya memiliki pertimbangan terkait masa depan mereka. Apalagi kontrak keduanya di Arema FC memang telah berakhir.

"Kami sampaikan terima kasih kepada keduanya atas kontribusi selama bergabung dengan Arema FC," tutur Sudarmaji.

Artikel ini telah tayang dengan judul Tak Mau Kecolongan Lagi Seperti Kasus Carlos Fortes, Arema FC Pagari 3 Pemain Asingnya dengan Kontrak Baru.

Selain terkait Arema FC, dapatkan informasi dan berita daerah Jawa Timur melalui VOI Jatim.