Bruno Moreira Dipastikan Tak Akan Bela Persebaya Surabaya Lagi Karena Bermain di Yunani
Persebaya Surabaya akan ditinggal pemain asingnya, Bruno Moreira (tengah). (Dok. Situs resmi Persebaya)

Bagikan:

SURABAYA - Salah satu pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira kabarnya tak akan membela tim Bajul Ijo musim depan. Informasi ini disampaikan oleh pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Bruno Hengkang dari Persebaya Surabaya

Aji mengatakan bahwa pemain asingnya itu akan berlaga di Liga Yunani.

"Bruno sepertinya mengambil kesempatan bermain di Yunani karena ada klub yang menawari," ujar pelatih Persebaya Surabaya itu, seperti dilansir Antara.

Bruno dikatakan ingin mencari tantangan baru. Hal itu juga sudah dikomunikasikan dengan Aji Santoso.

"Dia sudah berkomunikasi dengan saya kalau mau bermain di Yunani," tutur mantan pelatih Arema FC itu.

Pemain Diberi Kebebasan

Aji Santoso menjelaskan bahwa dirinya sudah berbicara dengan seluruh pemain asingnya. Beberapa pemain ditawari opsi bertahan.

Meski demikian, pria berusia 51 tahun ini memberikan kebebasan kepada para pemain untuk memilih, bertahan di Bajul Ijo atau hengkang ke klub lain musim depan.

Pemain Muda Persebaya Dibidik Klub Lain

Tak hanya pemain asing, Aji Santoso juga mengatakan, beberapa pemain muda mereka turut jadi bidikan klub lain. Sebut saja Ricky Kambyaya, Reva Adi Utama, hingga sang kapten, Arif Satria.

Ketertarikan klub lain ini tak lepas dari performa impresif Persebaya Surabaya selama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Kini, jadi tugas manajemen klub untuk berusaha mempertahankan para pilar mereka.

Artikel ini telah tayang dengan judul Persebaya Surabaya Bakal Ditinggal Bruno Moreira, Aji Santoso: Sepertinya Mengambil Kesempatan Bermain di Yunani.

Selain terkait Persebaya Surabaya, dapatkan informasi dan berita daerah Jawa Timur melalui VOI Jatim.