Kabar Arema FC Terbaru: Empat Pemain Berkelas Bakal Jadi Idola di Singo Edan
Empat pemain anyar Arema FC. (Dok. Situs resmi Arema FC)

Bagikan:

SURABAYA - Penggemar klub sepak bola Arema FC patut berbangga dengan kabar Arema FC terbaru. Pasalnya, Klub yang dijuluki Singo Edan itu berhasul mendatangkan empat pemain berkelas melalui bursa transfer Liga 1 Indonesia.

Empat Pemain Jadi Kabar Arema FC terbaru

Adapun keempat pemain tersebut adalah Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Andik Rendika Rama. Tentu nama Evan Dimas jadi sorotan penggemar sepak bola karena pemain tersebut sempat jadi idola Persebaya Surabaya.

Evan Dimas dan Adam Alis sendiri diboyong dari Bhayangkara FC ke Arema, sedangkan Gian Zola hengkang dari Persib Bandung, dan Andika Rendika Rama datang dari Madura United.

Lini Tengah Singo Edan

Kedatangan Evan Dimas, Adam Alis, dan Gian Zola dianggap jadi warna baru untuk lini tengah Singo Edan. Terlebih mereka baru saja ditinggal Hanif Sjahbandi yang hijrah ke Persija Jakarta.

"Keempat pemain tersebut sudah menandatangani kesepakatan kontrak langsung di depan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana di Malang," demikian pernyataan di laman resmi klub.

Bukan Pemain Terakhir

Masuknya empat pemain ini disebut sebagai jawaban atas kebutuhan tim Arema FC untuk menghadapi musim depan. Namun, empat nama ini bukanlah pemain terakhir yang bakal datang ke Singo Edan.

"Beberapa rekrutan baru juga akan segera disampaikan manajemen Arema FC," lanjut pernyataan tersebut.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bikin Geger! Arema FC Resmi Datangkan Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola dan Andik Rendika Rama.

Selain terkait kabar Arema FC terbaru, dapatkan informasi dan berita daerah Jawa Timur melalui VOI Jatim.