Kabar Tunjungan Plaza Surabaya Terbaru: Tetap Buka dan Dikunjungi Meski Usai Terbakar Hingga Viral
Tunjungan Plaza 5 Surabaya (ANTARA)

Bagikan:

SURABAYA - Masyarakat sempat dihebohkan dengan kabar Tunjungan Plaza Surabaya yang terbakar. Meski demikian, pusat perbelanjaan di Kota Pahlawan, Jawa Timur itu tetap beroperasi sehari setelah kebakaran terjadi di Tunjungan Plaza 5 pada Rabu (13/4) pukul 17.35 WIB.

Kabar Tunjungan Plaza Surabaya

Saat ini para pekerja telah melakukanaktivitas sebagaimana biasa mal tersebut beroperasi. Pengunjung juga terpantau ramai.

"Tunjungan Plaza buka seperti biasa, kecuali TP 5," ucap Direktur Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi selaku pengelola Tunjungan Plaza (TP) kepada wartawan dikutip Antara, Kamis, 14 April.

Dilakukan Perbaikan

Menurut Sutandi, TP 5 saat ini ditutup sementara karena harus ada perbaikan pada bagian yang terbakar. Selain itu polisi juga harus melakukan olah tempat kejadian perkara kebakaran di TKP.

"Terkait hasil identifikasi penyebab kebakaran, kami menyerahkan kepada yang berwenang, dalam hal ini Dinas Pemadam Kebakaran Surabaya dan kepolisian," katanya.

Tunjungan Plaza Surabaya Terbakar

Bagian gedung Tunjungan Plaza 5 yang berlokasi di Jalan Embong Malang, Kota Surabaya, terbakar pada Rabu (13/4) pukul 17.35 WIB. 

Kebakaran itu terjadi saat pusat belanja ramai pengunjung, tetapi tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Pada Kamis warga sudah kembali mengunjungi Tunjungan Plaza, termasuk di antaranya Benny Irawan.

"Kebetulan saya mau mudik dan harus beli sesuatu di sini. Saya dengar informasi TP tetap buka, makanya saya tetap ke sini," kata warga Sidoarjo itu.

Artikel ini telah tayang dengan judul Tunjungan Plaza Surabaya Tetap Dibuka Usai Kebakaran.

Selain terkait kabar Tunjungan Plaza Surabaya, dapatkan informasi dan berita daerah Jawa Timur melalui VOI Jatim.