Kabar Terbaru Jeje Slebew: Sempat Ngamuk di Citayam Fashion, Kini Minta Maaf
Jeje Slebew alias Jasmine Laticia (Instagram/@jejefanbase_official)

Bagikan:

SURABAYA - Kabar terbaru Jeje Slebew menuai sorotan setelah videonya viral di media sosial lantaran ia marah dikerumuni oleh massa yang ada di Citayam Fashion Week.

Kabar Terbaru Jeje Slebew

Dalam video viral Jeje terlihat ia dikawal beberapa pria yang membantunya mencarikan jalan. Rombongan Jeje makin sulit lewat karena banyak kamera menyorotnya. Perempuan bernama asli Jasmine Laticia itu bahkan tersulut emosinya di tengah popularitasnya meroket.

Banyak warga yang ingin berswafoto dengannya hingga menghalangi jalannya. Kemudian ia diamankan dengan mengucapkan kalimat “Nanti foto minggir dulu.”

Permintaan Maaf Jeje

Postingan itu menuai komentar, salah satunya Marshel Widianto lantas viral. "Mudah-mudahan aku nggak gitu Tuhan, Amin," tulis Marshel Widianto.

Sadar bahwa sikapnya membuat warganet muak, Jeje pun meminta maaf. Dia menulis penyesalan dan keinginan untuk memperbaiki diri di masa depan.

"Jeje cuma mau minta maaf kali sampe detik ini jeje masih ada kesalahan.. karna jeje juga manusia, sama seperti kalian,, jeje masih banyak salah dan dosa. namun jeje ingin merubah itu semua menjadi jeje yang lebih baik lagi, jd tolong maafin perilaku" jeje yang lalu" yang mungkin mengganggu karir jeje yang sekarang & juga masih banyak lg keasalahan" jeje yang lain," tulisnya di Instagram, Selasa, 26 Juli.

Jeje Minta Doa

Jeje meminta publik untuk mendoakannya agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dia menyebut ingin merubah nasib. Sejak viral, Jeje memang mendapat banyak endorse yang berarti mendapat pundi-pundi rupiah.

"Jeje minta maaf sebesar"nya, tp doain yaa semoga jeje bisa jd pribadi yang lebih baik untuk kedepannya.. karne jeje mau ngerubah nasib jeje & juga mau ngubah pola pikir mindest jeje yang lalu biarlah di buang dan buka lembaran yang baru," lanjut Jeje.