Suti Karno Diisukan Nikah Sesama Jenis: Saya Sudah Terlalu Kebal
Suti Karno (YouTube Deddy Corbuzier)

Bagikan:

SURABAYA - Aktris senior Suti Karno diisukan menikah sesama jenis alias LGBT. Meski isu ini kembali diungkit, pemeran Atun di sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu mengaku kebal dengan pemberitaan semacam itu.

"Saya sudah terlalu kebal, saya santai aja, nggak peduli. Itu hidup saya, saya nggak minta makanan sama mereka, saya hidup sendiri buat anak-anak," kata Suti di kanal YouTube Deddy Corbuzier dikutip Selasa, 26 April.

"Saya nggak peduli omongan orang selama saya berbuat baik sama orang, selesai." pungkasnya.

Isu Tentang Suti Karno

Di hadapa Deddy Corbuzier, Suti Karno mengatakan bahwa isu itu sebenarnya isu lama saat pernah dimintai pendapat tentang pernikahan sesama jenis. Akhirnya, justru muncul berita Suti menikah dengan sesama perempuan.

"Kalau saya bilang itu berita lama ya, sudah hampir 20 tahun lalu. Saya pernah bilang saya tomboi, banyak orang yang menduga-duga kalau saya seperti itu. Ketika mereka bertanya saya seperti apa, terus saya jawab kalau memang betul itu urusan saya sama Tuhan, bukan urusan Anda," jelas Suti Karno.

Tak Ada Bukti

Suti Karno mengaku sudah kebal. Apalagi tak ada bukti tentang isu tersebut.

"Ada nggak buktinya? Sampai sekarang nggak ada buktinya. Sekarang lembaganya dimana? Di Indonesia nggak ada, nggak bisa menikah sesama jenis. Mau menikah di luar negeri nggak ada duitnya," tegas Suti Karno.