Tukul Arwana Dirawat Dokter Terawan, Sebuah Video Perlihatkan Kondisi yang Mulai Membaik
Tukul Arwana (Foto: IG @jayalah.negriku)

Bagikan:

SURABAYA - Warganet menyoroti kabar komedian Tukul Arwana yang sempat dirawat oleh Dokter Terawan. Bahkan, video perawatannya beredar di media sosial.

Kabar Tukul Arwana

Sebuah akun Instagram @jayalah.negriku memperlihatkan cuplikan proses perawatan Tukul Arwana oleh dr Terawan. Dari video diketahui Tukul telah bisa duduk sendiri. Ia bahkan merespon suntikan dr Terawan di lengannya.

Video tersebut menunjukkan saat-saat Tukul mendapat terapi dari dr Terawan. Tukul terihat fokus dan mengikuti semua gerakan dr Terawan

Tanggapan Warganet

Warganet yang menyaksikan video itupun merasa terharu dan senang. "Alhamdulillah,semoga Om Tukul semakin membaik dan lekas sembuh Aamiin ,teruntuk Dr Terawan terimakasih dok," tulis warganet.

Tukul Arwana mengidap pendarahan otak pada September 2021 lalu. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit dan menjalani serangkaian perawatan.

Suntikan Vaksin

Kabar terbaru, Tukul Arwana mendapatkan suntikan Vaksin Nusantara dari penggagasnya, dokter Terawan Agus Putranto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Selasa, 17 Mei.

Tukul menjalani perawatan penyakit pendarahan otak yang dideritanya dengan dokter Terawan. Bahkan, kondisi Tukul Arwana semakin membaik setelah dilakukan terapi Digital Subtraction Angiography (DSA) sekitar dua bulan lalu.

Mulai Membaik

Manajer Tukul, Rizki Kimon mengatakan, kondisi Tukul Arwana perlahan mulai membaik meski belum bisa beraktivitas. "Alhamdulillah Mas Tukul progres baik. Tidur bisa lebih awal dari sebelumnya," kata Kimon, Selasa, 24 Mei.

Menurut Kimon, pemahaman Tukul Arwana makin membaik dari hari ke hari. Tukul juga perlahan bisa menggerakkan badan. "Pemahamannya lebih baik, dan badannya lebih segar," ucap Kimon.