Anak Pertama Tukul Arwana Tiba di Rumah Sakit dan Jelaskan Kondisi Terbaru Ayahnya
Tukul Arwana (Foto: IG @tukul.arwanaofficial)

Bagikan:

SURABAYA – Komedian Tukul Arwana menjadi topik perbincangan karena dilarikan ke rumah sakit. Menjelaskan hal tersebut, Putra pertama Tukul Awarana, Ega Prayudi yang tiba di Jakarta menjelaskan kondisi sang ayah.

Kondisi Terbaru Tukul Arwana

Ega yang saat ini menjadi polisi di Jawa Timur itu langsung terbang ke Jakarta, Kamis, 23 September. Setibanya di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Ega menemui media dan memberikan penjelasan tentang kronologi dan kondisi terkini ayahnya.

BACA JUGA:


"Kondisi ayah saya alhamdulillah normal, nanti perkembangannya mungkin bisa saya update lagi. Saya minta doa mudah-mudahan bisa sehat lagi," ujarnya dikutip dari era.id.

Ega menjelaskan Selasa pagi masih berkomunikasi dengan baik dengan ayahnya. "Kemarin pagi saya masih teleponan, video call karena saya minta video selamat HUT Korp Lalu Lintas, ya masih biasa, masih normal," kenangnya.

Sore harinya, Ega mendapat kabar bahwa Tukul pingsan dan dilarikan di rumah sakit. "Kalau keluhan yang dirasakan bapak saya, saya nggak tahu. Saya dapat info sore bapak nggak sadarkan diri dilarikan di rumah sakit. Kemarin dapat info dari manajer bapak, cuma belum saya pastikan," paparnya.

Mengenai adanya pendarahan di otak, Ega tak berani berspekulasi. "Saya belum kesana, belum ngobrol dengan dokternya. Ayag nggak ada riwayat sakit, dibawa ke rumah sakit dalam keadaan sadar. Selasa malam jam 7 di rumah sakit," kata Ega sembari pamit ingin menemui Tukul Arwana.

Artikel ini telah tayang dengan judul Tiba di Jakarta, Ega Prayudi Beri Penjelasan Kronologi Sakit dan Kondisi Terbaru Tukul Arwana.

Selain terkait Tukul Arwana, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.