Medina Zein Lakukan Penipuan dengan Manfaatkan Nama Raffi Ahmad
Medina Zein (Instagram @medinazein)

Bagikan:

SURABAYA - Nama Medina Zein tengah jadi sorotan. Pasalnya, ia diduga melakukan penipuan. Uya Kuya, rekan satu seleb juga telah melaporkan Medina dengan dugaan penipuan jual beli mobil senilai Rp150 juta.

Penipuan Medina Zein

Tak sampai situ, Medina diduga melakukan penipuan terhadap pengusaha kosmetik Rizky Ananda pemilik PT Skinsol Kosmetik Industri dengan mencatut nama Raffi Ahmad.

Medina menyebut Raffi Ahmad bisa ikut mempromosikan pabrik kosmetik. Rizky langsung percaya setelah diperlihatkan screenshot chatting antara Medina dan sosok yang diklaim sebagai Raffi Ahmad karena dalam percakapan tersebut tertulis kontaknya 'Raffi Ahmad New 1'.

Rizky Ananda lalu diminta transfer DP sebesar Rp 150 juta dari total Rp 1,2 miliar. Rupanya, manajemen Raffi Ahmad, Rans Entertainment langsung memberikan konfirmasi bahwa Medina Zein berbohong.

"Itikad kita baik menanyakan, apa betul transferan itu ke Raffi Ahmad dan berhubungan dengan MZ. Waktu itu MZ ini menjanjikan Raffi bisa visit ke pabriknya. Kita tanya, 'Gimana Bu komunikasinya?' Kita kan intinya mengklarifikasi karena tak pernah diberitahu untuk kontrak itu," kata Roofi Ardian dikutip dari channel YouTube Uya Kuya, Kamis, 2 Juni.

Medina Lebih Dekat dengan Raffi

Dalam screenshot chat tersebut Medina juga mengirimkan red card Raffi Ahmad. "Mungkin Bu Rizky setuju MZ bilang dekat banget sama Raffi Ahmad bisa lewat dia, lebih cepat. Bu Rizky tertarik, dengan gayanya MZ men-downder, akhirnya percaya karena dia kirimin screenshot chatting-an dengan tulisan Raffi Ahmad New 1," kata Roofi.

"Rekening yang dicantumkan saya lupa, tapi atas nama Sarah, Sarah itu disebut manajemen Raffi. Akhirnya dikirimlah itu. Berdasarkan screenshot Raffi Ahmad yang tadi," jelasnya.

Roofi Ardian juga memastikan nomor Raffi Ahmad pada screenshot itu tidak benar.

"Pasti palsu (chatting Medina dengan Raffi Ahmad New 1) Raffi kalau ada orang mau (pakai jasanya) ada protapnya. Biasanya oke, mau, deal, hubungi saja tim saya. Biasanya yang dilibatkan marketing, legal, produksi. Ada prosedur-prosedur yang harus dilewati," tegas Roofi Ardian.