Nama Anak Kedua Raffi dan Nagita Lengkap Beserta Artinya
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (tangkapan layar)

Bagikan:

SURABAYA - Kabar baik datang dari pasangan seleb Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, mereka dikaruniai seorang putra yang lahir pada 26 November di RSIA Bunda, Jakarta. Nama anak kedua Raffi dan Nagita adalah Rayyanza Malik Ahmad.

Arti nama anak kedua Raffi dan Nagita

Raffi Ahmad pun sudah memberikan penjelasan arti nama dari anak keduanya dengan Nagita. 

“Rayyanza itu artinya Rayyan itu cahaya ketampanan anak laki-laki. Malik itu adalah raja, mudah-mudahan kelak dia bisa jadi pemimpin,” jelas Raffi Ahmad pada konferensi pers virtual Selasa, 30 November.

“Ahmad itu terpuji. Jadi dia anak laki-laki yang memiliki cahaya ketampanan pintu surga dan juga menjadi pemimpin dan sifat terpuji, Aamiin,” sambungnya.

Nama anak kedua Raffi dan Nagita Sudah Disiapkan Sebelumnya

Raffi mengaku saat mencari nama untuk anaknya, ia dan istri tak begitu ambil pusing. Keduanya sudah berdiskusi dengan orang terdekat dan sudah menyiapkan nama.

“Katanya anak laki namanya harus aku yang tentuin. Aku juga minta masukan ke mama, ke orang deket bagusan yang mana gitu. Akhirnya Rayyanza Malik Ahmad,” ujar Raffi.

Baik Rafathar maupun Rayyanza bukanlah nama singkatan. Diketahui baik Rafathar dan Rayyanza memiliki nama Malik Ahmad.

“Tadinya Nagita enggak mau pakai Malik maunya pakai yang lain. Tapi setelah lihat Rafathar ada bibit cemburu nih jadi biar sama jadi pakai Malik Ahmad. Biar ngerasa equal gitu,” kata Raffi.

“Kasihan lihat Rafathar,” ujar Nagita Slavina.