Nagita Slavina Melahirkan, Raffi Ahmad: Tambah lagi jagoan Papa di Andara
Raffi Ahmad (IG @raffinagita1717)

Bagikan:

SURABAYA - Kabar bahagia datang dari pasangan seleb Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang lahir secara caesar di RS Bunda, Menteng, Jakarta, Jumat, 26 November.

Kondisi Nagita Slavina dan Buah Hati 

Dalam proses persalinan istrinya, Raffi Ahmad dengan sabar dan setia mendampingi. Kabar bahagia tersebut juga disampaikan melalui akun pribadi Instagram keduanya.

"Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi ... Tambah lagi jagoan Papa di Andara ... Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi Dedek Bayi 'R' Siapa namanya ????" tulis Raffi Ahmad.

Lewat unggahan, Raffi terlihat tengah menggendong anak keduanya. Wajah sang putra belum diperlihatkan. Namun terlihat kepala Baby R di foto kedua. 

Nama Bayi Belum Diumumkan

Dalam video live yang disiarkan melalui TikTok, tampak Nagita Slavina sudah kembali ke kamar perawatan usai melahirkan anak keduanya. Nagita Slavina pun mengungkap kondisinya setelah melahirkan. Sepertinya, efek obat biusnya belum sepenuhnya menghilang.

"Aku masih teler tahu," tutur Nagita Slavina di ranjang perawatan.

"Kamu masih teler? Enggak apa-apa alhamdulillah kan sudah sehat," Raffi Ahmad menanggapi.

Hingga saat ini, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belum memublikasikan wajah anak yang mereka sapa dengan baby R itu. Hanya suara tangisannya saja yang terdengar dalam video di TikTok. "Tuh, dengar saja suaranya," kata Nagita Slavina.