Sayembara Raffi Ahmad: Tebak Tanggal Lahiran Nagita Berhadiah Rp50 Juta
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (IG @raffinagita1717)

Bagikan:

SURABAYA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah dirundung kebahagiaan. Pasalnya, hari kelahiran anak keduanya makin dekat. Nagita sendiri diperkirakan bakal melahirkan akhir tahun ini. Netizen tentu makin penasaran dengan adik dari Rafatar kelak. Bahkan, mereka berbondong-bondong mengungkap ketertarikan ikut sayembara Raffi Ahmad.

Hadiah Sayembara Raffi Ahmad

Sebuah sayembara diumumkan oleh Raffi Ahmad dan Gigi terkait tanggal lahiran anak kedua mereka. Hadiah yang ditawarkan juga cukup besar, yakni Rp50 juta untuk partisipan yang menebak dengan benar.

"Tebak Tanggal lahiran BosMil? Ayoooo may dapet hadiah ga ? Hmmm... total 50 juta Rupiah kita mau bagi" Rezeki untuk yang bener tebaknya sampe hari H nanti," tulis Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Pengumuman sayembara tersebut tentu makin mengundang warganet. Bukti persalinannya juga semakin dekat, terbukti dari keberadaan kereta dorong untuk si buah hati.

Harga Kereta Dorong Raffi Ahmad dan Nagita

Nagita memamerkan kereta dorong tersebut dalam vlog di YouTube Rans Entertaiment. Rupanya kereta dorong itu bukan kereta dorong biasa, karena harganya setara dengan sebuah mobil.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Fashion_nagitaslavina. "Bassinet and Stroller Combo' from dior.com $7,700 / 109.700.000 IDR."