Raffi Ahmad Belikan Vespa Dior untuk Nagita Slavina, Harganya Diperkirakan Ratusan Juta
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

SURABAYA - Seleb Raffi Ahmad kembali mendapat perhatian setelah ia memberikan sebuah vespa bermerk Christian Dior untuk sang istri, Nagita Slavina. Vespa tersebut bukan kendaraan biasa karena nilainya diperkirakan mencapai ratusan juta.

Raffi Ahmad Belikan Istri Vespa Mewah

Vespa Christian Dior sendiri adalah hasil dari kolaborasi Dior dengan Vespa. Sedangkan Nagita Slavina adalah penggemar brand besar tersebut. Motor yang dibeli untuknya berwarna putih beraksen keemasan dan saat ini sudah berada di halaman rumah Raffi.

"Yang kemarin, jadi aku beli," kata Raffi Ahmad kepada Nagita.

Nagita pun hanya tersenyum saat melihat motor itu ada di halaman rumahnya. Akan tetapi Raffi Ahmad tidak menyebut berapa harga motor yang ia beli.

Sebelumnya, ia pernah ditawar motor yang sama oleh adik Melanie Ricardo, Roy Ricardo dengan harga Rp1,5 milyar. Namun Raffi menolak karena merasa harga itu diberikan demi gimmick semata.

"Ah bercanda lo. Gimmick kali!" kata Raffi Ahmad. Ternyata Nagita Slavina sangat menyukai motor tersebut hingga rela menukar dengan satu mobil milik sang suami.

Vespa Dior

Vespa 946 Christian Dior adalah hasil kerja sama Vespa dengan brand fashion dan barang mewah Dior di bawah arahan Direktur Kreatif, Maria Grazia Chiuri. Karena keistimewaannya, motor ini hanya tersedia 946 unit di seluruh dunia.

Selain itu, proses pembuatannya yang dilakukan handmade membuat Vespa 946 ini terlihat spesial dan harganya lebih mahal dibandingkan seri Vespa lainnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Bikin Iri, Raffi Ahmad Belikan Vespa Dior untuk Nagita Slavina.

Selain terkait Raffi Ahmad, dapatkan informasi dan berita nasional maupun internasional lainnya melalui VOI.