Kabar Terbaru Nathalie Holscher: Akui Kabur dari Rumah Sule karena Ingin Menyendiri Dulu
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

SURABAYA - Warganet menyoroti kabar terbaru Nathalie Holscher. Pasalnya ia dikabarkan kabur dari rumah sang suami, Sule.

Kabar Terbaru Nathalie Holscher

Kabar tersebut ternyata dibenarkan oleh Nathalie Holscher. Ia memang sedang tidak tinggal di rumah Sule. Hal itu masih berhubungan dengan masalah yang sedang dialaminya.

Kepada Nathalie, Melaney Ricardo bertanya apakah dirinya adalah tipe orang yang menyelesaikan masalah dengan pergi sejenak atau tidak.

Nathalie menjawab bahwa ada alasan ia tidak ingin beradu ego dengan lawan bicaranya.

"Menyelesaikan masalah dengan ego dan ego, nggak akan selesai. Malah makin panas," kata Nathalie Holscher kepada Melaney Ricardo.

"Aku tuh nggak bisa yang 'kamu gini, aku gini' aku nggak bisa kayak gitu, yang banyak berdebat," lanjutnya.

Memilih Istirahat Sebentar

Oleh karena itu, Nathalie Holscher memilih untuk beristirahat sebentar hingga suasana kembali tenang. Ia juga mengatakan kalau saat ini ia tidak tinggal dengan Sule karena sebuah alasan.

"Lebih baik yaudah cooling down dulu, aku refresh otak, kalau udah turun pergi dulu sebentar. Kalau sudah (adem) ya sudah nih," kata Nathalie Holscher.

"Aku bukan kabur. Di media kan tulisannya kabur atau minggat, tapi sebenarnya lagi pengin sendiri dulu dan gue itu lagi kenapa ya nih?" katanya.

Belajar Jadi Ibu

Terlepas dari itu, Nathalie mengakui masih belum menjadi ibu yang baik bagi keempat anak Sule.

“Belum, masih belajar. Masih belajar,” jawab Nathalie Holscher.

Hubungan Nathalie Holscher dan Sule dikabarkan sedang panas setelah pernyataan Putri Delina saat bicara dengan Maia Estianty. Saat itu Putri menyatakan ia tidak punya semangat hidup dan sering merasa kesepian.