Kabar Terbaru Nathalie Holscher: Keluar dari Manajemen Sule dan Bergabung ke Manajemen Eko Patrio
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

SURABAYA - Kabar terbaru Nathalie Holscher terus menuai perhatian. Setelah memutuskan cerai dari Sule, seleb tersebut mengatakan tak meminta harta gono gini. Ia hanya meminta nafkah untuk putranya, Adzam. Ia juga menegaskan bahwa dirinya mampu mencari nafkah untuk diri sendiri dan keluarganya.

Kabar Terbaru Nathalie Holscher

Bukti keseriusannya adalah ia memilih keluar dari manajemen Sule lalu bergabung dengan manajemen Ekomando milik Eko Patrio pada Senin, 25 Juli. Hal itu lantaran Nathalie telah mengenal Eko sejak lama sehingga sudah seperti keluarga.

“Percaya karena sudah dianggep keluarga. Jadi (bergabung) dengan keluarga saja,” kata Nathalie Holscher.

Harapan Eko Patrio

Eko Patrio pun berharap Holscher mampu mengembangkan talentanya di bidang suara bukan hanya televisi dan kanal YouTube.

“Nathalie sama saya sudah lama kenal. Dia ini jiwanya mandiri banget dan harus jadi tulang punggung keluarga. Kita support banget. Nathalie ini bagus banget komunikasinya sama media jadi bukan soal harga tapi kebersamaan,” jelas Eko dikutip dari Paragram Official.

Berusaha Transparan

Sebagai pemilik manajemen, Eko Patrio berusaha transparan dengan Nathalie apalagi tawaran yang datang bukan hanya untuk dirinya tapi anaknya, Adzam.

“Iya berangkat dari situ. Nathalie tanya ke saya gimana jadi saya bilang “Udah kamu kerja aja, kita yang urus administrasinya” tapi kita tunjukin ini ini ini gimana,” kata Eko Patrio.

Ajak Adzam ke Ekomando 

Nathalie Holscher ikut mengajak anaknya Adzam Ardiansyah Sutisna untuk bergabung ke manajemen artis Eko Patrio. Menurut cerita Nathalie, ia bingung karena Adzam mulai mendapat tawaran endorse hingga iklan.

"Dia sendiri, namun di sisi Adzam tiba-tiba ditawarin endorse segala macam, iklan. Terus dia tanya, 'ini bagaimana ya mas Eko?’," kata Eko.

Urus Segalanya

Hal itu lah yang kemudian membuat Eko Patrio akhirnya ikut mengajak Adzam bergabung ke manajemen artisnya bersama Nathalie Holscher.

"Akhirnya ya sudah, saya urusi semuanya segala macam. Kamu kerja, kami urus administrasinya, kami urus honor kamu dan sebagainya," ujar Eko Patrio.

Artikel ini telah tayang dengan judul Buktikan Tak Mau Bergantung pada Sule, Nathalie Holscher Siap Kerja Keras Usai Bercerai.

Selain terkait kabar terbaru Nathalie Holscher, dapatkan informasi dan berita daerah Jawa Timur melalui VOI Jatim.